Mengenai Saya

Hanya gadis biasa yg luar biasa.. :)

Jumat, 17 Juni 2011

Cinta Pertamaku di Surga

Mungkin benar…Cinta Pertamamu hanyalah seseorang yang akan kau kenang..
Saat ini aku mengenangnya… Aku mengenang senyum bandelnya, aku mengenang keusilan2nya.. Aku mengenang genggaman tangan kami yang apa adanya…

Kisah kami hanyalah kisah yang sederhana… Dia sahabatku, dia orang yang aku suka… Dan dia adalah orang yang aku kenang saat ini… Rasa kami juga tak sehebat rasa-rasa yang kurasa dengan yang lain… Tapi yang ku tahu, rasa itulah yang paling istimewa… tulus dan apa adanya…

Ferry Fadly Pradana… hey bocah bandel, aku menyayangimu dulu dan sampai saat ini… Aku suka saat kau datang dalam mimpiku, walau kau hanya tersenyum… Tapi ku tahu kau pasti bahagia di Surga sekarang…

Aku masih ingat saat2 kita bertengkar… Aku memukulmu seperti anak lelaki dan kau juga memukulku seakan aku ini juga anak lelaki… Aku ingat waktu aku mengejarmu gara2 kau membuka rokku didepan teman2 yang lain ,dan saat kau mengejarku gara2 aku mengejek nama ayahmu…Hahaha….
Tapi aku juga ingat saat2 kompak kita bersepeda bersama… memanjat pohon dan mengusili teman2 yang lain… Dan jelas ku ingat saat kita bilang saling suka…

Sudah 3 tahun lebih setelah kepergianmu tuk selamanya… Maafkan aku karena saat itu hatiku bukan untukmu…Dan kumaafkanmu karena saat itu hatimu juga bukan untukku…Kita maafkan janji2 kita tuk bersama selamanya yang tak terpenuhi…

Aku kan terus mengenangmu…Ku kan terus mendoakanmu di Surga…Dan Doakan aku agar ku bisa menemukan Cinta Sejatiku, yang mampu menyayangi, mencintai, dan menerimaku apa adanya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar