Mengenai Saya

Hanya gadis biasa yg luar biasa.. :)

Jumat, 17 Juni 2011

Saat orang yang ku cintai memutuskan untuk pergi...

TERDIAM...
Wah.. gak da satu katapun yang mampu kuucapkan saat tahu tentang semua itu
Mungkin memang sudah saatnya merelakanmu..
Ay... selama ini kujaga hati dan ketulusanku selalu dalam doa yang sering kita panjatkan padaNYA
Semoga tiap langkah hidup kita dan penyatuan hati kita selalu dalam rinai keridhoanNYA

Aku ikhlas mencintaimu
Hanya itu yang selalu bisa menenangkan hatiku
ALLAH pun tahu bagaimana dalamnya ku memuja dan mensyukuri kehadiranmu dlm hidupku
Kau motivasiku.. Kau kekasihku

Saat kau memutuskan untuk meninggalkanku
Aku sabar, tabah dan percaya.. bahwa ALLAH akan membawamu kembali
sesuai dengan janji dan doa yang kau panjatkan saat memohon hatiku

Dan kini...
HAMPA yang ada saat melihatmu makin jauh melangkah
"Dia" tlah menjadi pilihan dan tambatan terakhirmu
Dan "Aku" hanya mampu menangis dalam doaku padamu

Aku ikhlas Ay.. Aku ikhlas jika itu tlah menjadi pilihanmu
Karena itulah caraku mencintaimu..
Menghargai tiap langkah dan keputusan yang kau ambil dalam hidupmu

Tuk terakhir kali ku ucapkan...
Aku mencintaimu... dan ku berdoa selalu untuk kebahagiaanmu
Aku IKHLAS..
:)

Selamat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar